Make Up and Skin Care

Selasa, 20 Mei 2014

Review : BB (Blemish Balm) Cream from Etude House

Selamat siang!!!

Kali ini aku bakalan me-review BB cream dari Etude House. Arti dari BB itu sendiri adalah Blemish Balm atau Blemish Base. BB Cream ini sebenarnya cocok banget buat kita yang malas dengan banyaknya “ritual” perawatan wajah, namun tetap ingin wajah terlihat bersih bersinar. Karena BB Cream ini berfungsi sebagai pelembap, foundation, tabir surya, concealer, juga vitamin kulit wajah. Lengkap banget, kan? BB Cream memberikan efek natural saat kita memakai make up. Hasil aplikasi BB Cream di wajah terlihat berbeda dengan foundation yang cenderung terlihat tebal.
Saat pertama kali pakai BB cream etude ini, aku langsung takjub karena kok si BB cream ini langsung bikin kulit wajahku rata, kinclong dan glowing. Sukaaa banget. Gak perlu cape-cape pake foundation yang lumayan susah buat diratain. Kalo mau praktis dandan buat pergi-pergian, ya pake bb cream ini. Waktu itu aku beli bb cream ini di olshop langgananku yang biasanya aku suka beli-beli produk etude disana. Harganya sekitar 140 ribuan.

BB cream ini memiliki coverage yang lebih tebal daripada cream pelembab biasa namun lebih tipis dari foundation. Menurutku bb cream ini merupakan produk rangkaian make up aja meskipin para beauty blogger banyak yang bilang kalo bb cream ini juga dikategorikan sebagai produk skin care. Karena efek bening dan kinclong dari si bb cream ini terlihat ketika kita pas lagi memakainya aja. Kalo gak pake, ya muka kita kembali ke seperti semula. Dan berdasarkan pengalamanku juga, setelah lumayan lama pake bb cream, kulit wajahku terasa gak ada perubahan, karena bb cream ini memang bukan produk skincare yang bisa merawat kulit.

Buat kalian yang suka pergi-pergi atau punya aktivitas setiap hari, menggunakan bb cream ini wajib hukumnya loh hehehe.

Sekian^
Foto menyusul yaaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar