Make Up and Skin Care

Rabu, 21 Mei 2014

Review : Primer Perfecting Face Hydration Serum dari Make Over


Hallo beauty lovers...

Pagi ini dikantor mumpung masih sepi iseng-iseng deh bikin review. Heehe... 
Kali ini aku bakalan mnceritakan kebiasaanku setiap hari memakai face primer dari brand Make Over. Mungkin kalian belum banyak yang mengerti akan kegunaan primer untuk wajah itu buat apa. Setiap hari senin sampai jumat aku bekerja, makanya biar menunjang penampilan aku kebiasaan make up dulu sebelum berangkat kerja. Hehehe... Sebelum mengaplikasikan pelembab atau foundation, biasa nya aku selalu pake serum dari Make Over ini. Kenapa memakai primer sebelum make up itu penting? Karena menurut info yang aku baca dari berbagai sumber sih kegunaan dari primer itu sendiri bisa mengontrol kelebihan minyak pada wajah sehingga make up jadi lebih tahan lama. Tapi bagi kalian yang memiliki kulit kering, primer bisa membantu mengurangi sisik-sisik yang kering pada wajah. Dan satu lagi nih yang gak kalah pentingnya, primer dapat menyamakan skin tone kulit kita, menutup pori-pori sehingga tampilah wajah kita menjadi lebih mulus.


Nah..beauty lovers, lalu kapan kita sebaiknya memakai face primer? Primer bisa dipakai setelah kita menggunakan skin care dan sebelum memakai foundation. Perlu diketahui, kalau primer Hydration Serum Make Over ini bukan jenis produk skin care ya melainkan hanya rangkaian produk make up saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar